Rabu, 01 Desember 2010

4 KUNCI SUKSES DALAM USAHA

Dunia bisnis di Indonesia terus menggeliat, persaingan dunia usaha kecil pun semakin meningkat. Untuk itu perlu bagi para pelaku bisnis untuk menyusun strategi handal agar bisnis yang dirintis dapat bertahan pada berbagai kondisi.

Untuk memenangi pasar dalam dunia yang terus berubah ada 4 kunci sukses, yang wajib dimiliki seorang wirausahawan

Keempat kunci tersebut adalah:

1. Awareness: yang termasuk dalam poin ini adalah iklan yang gencar untuk membangkitkan kesadaran terhadap produk tersebut bagi konsumen.

2. Attractiveness: apakah produk kita menarik. Harus ada sesuatu yang berbeda dipandingkan produk lain yang diproduksi kompetitor.

3. Availability: apakah produk juga dilengkapi oleh ketersedian yang menunjung. Misalnya, produk rumah dilengkapi dengan akses yang mudah dan strategis.

4. Affordability: untuk menarik konsumen, penjualan produk disertai dengan berbagai macam potongan harga maupun kredit ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar