Selasa, 23 November 2010

BIOGRAFI KURT COBAIN

Kurt Donald Cobain adalah pemimpin Nirvana, multi-platinum band grunge yang redefined suara pada tahun sembilan puluhan.

Cobain lahir pada 20 Februari 1967 di Hoquaim, kota kecil 140 kilometer sebelah selatan-barat dari Seattle. Ibunya adalah seorang pelayan cocktail dan ayahnya merupakan auto mechanic. Cobain segera dipindahkan ke Aberdeen di dekatnya, yang tertekan dan mati logging kota.

Cobain adalah untuk sebagian besar kepada anak anak yang kurang sehat bronchitic. Hal-hal buruk yang dilakukan ketika Cobain dari orangtua bercerai ketika ia dan tujuh oleh sendiri account Cobain mengatakan ia tidak pernah merasa dicintai atau aman lagi. Ia menjadi semakin sulit, anti-sosial dan diambil setelah induk dari perceraian. Cobain juga mengatakan bahwa orangtua melukai split fueled banyak yang di derita Nirvana musik.
Setelah orang tua dari perceraian Cobain ditemukan shuttled dirinya bolak-balik antara berbagai keluarga di satu panggung dan rumah tinggal di bawah jembatan.

Cobain telah sebelas ketika dia mendengar dan captivated oleh Inggris setelah Sex Pistols dan mereka diri teman Cobain dan Krist Novoselic lanjutan untuk mendengarkan gelombang Inggris termasuk band Joy Division yang dikirim nihilistic-band punk yang beberapa berkata Nirvana secara langsung turun Dari dalam bentuk moods, lyrical melody dan berkualitas.

Cobain dari seni dan iconoclastic sikap tidak mendapatkan banyak teman-teman di sekolah menengah dan kadang-kadang dia pemukulan yang diperoleh dari "jocks" Cobain got bahkan oleh spray lukisan "aneh" pada mereka truk pick-up. Oleh 1985 Aberdeen Cobain telah mati dan telah berhenti dari berikutnya Olympia . Cobain dibentuk dan reformasi sejumlah band sebelum Nirvana yang akan datang pada tahun 1986. Nirvana adalah sebuah aliansi antara meromok Cobain, bassist Krist Novoselic dan akhirnya drum dan multi-pemain Dave Grohl

1988 oleh Nirvana telah melakukan dan telah menunjukkan demo kaset yang terjadi di sekitar. Pada tahun 1989 tercatat Nirvana mereka kasar-rata album pertama Bleach lokal Seattle independen label Sub Pop

Nirvana di Inggris menerima banyak pengakuan dan pada tahun 1991 kontrak mereka dibeli oleh Geffen, mereka menandatangani ke mega-label, pertama non-band utama untuk melakukannya. Dua setengah tahun setelah Nirvana pertama CD Bleach dirilis mereka merilis Nevermind, rangkaian berbeda, crunching, teriakan lagu yang bersamaan dengan itu pertama tunggal Smells Like Teen Spirit akan mendorong ke Nirvana sbg bintang utama.

Smells Like Teen Spirit Nirvana menjadi yang paling tinggi dan acclaimed segera dikenali lagu. Banyak orang tidak dapat menguraikan itu tepat lirik tetapi menggunakan Cobain yg menggiurkan hookline ke hook dengan pendengar. Nevermind pergi untuk menjual sepuluh juta kopi dan membuat laporan $ 550 juta (US) meninggalkan Nirvana Millionaires semalam. Cobain terkejut pada penerimaan yang sangat pribadi dan gairah musik berulang kali memberitahu wartawan bahwa tidak ada band lamanya, pernah diharapkan sesuatu seperti ini. Ia dengan segera menjadi jelas bahwa obsessively idapan 24yr old sensitif dan tidak akan berupaya dengan baik Rock'n roll gaya hidup. "Jika ada 101 rock star saja, saya benar-benar ingin memiliki bawa," Cobain sekali diamati. Cobain jatuh ke dalam heroin pada awal 90-an, katanya ia digunakan sebagai perisai ketat terhadap permintaan wisata dan untuk menghentikan sakit perut dari ulcers atau jengkel usus. Melalui wisata dan tekanan Cobain terus menulis itu sangat pribadi acutely difokuskan lirik.

Cobain yang menderita untuk mencari tahu apa yang dia menulis dan bagaimana ia dapat diinterpretasikan seringkali menjadi batu berbeda. Dia appalled ketika ia menemukan bahwa Polly yang sangat ironis anti-perkosaan lagu telah digunakan sebagai latar belakang musik dalam real-gang rape. Dia kemudian memohon untuk fans di Incesticide lawan catatan "Jika ada yang tidak Anda sukai Gays atau perempuan atau black, silakan pergi meninggalkan kita sendiri." Ia tidak dapat, menemukan bahwa Cobain sebagai musisi semalam jutawan kontrol sesuatu yang dia sangat enteng. Cobain juga khawatir bahwa band ini telah terjual habis, yang menarik adalah salah jenis fans (yakni jenis yang digunakan untuk beat him up.)

Pada bulan Februari 1992 Cobain dilewati off ke Hawaii untuk menikah yang sudah hamil Courtney Love. Nanti pada tahun Nirvana Incesticide dan dirilis pada bulan Agustus Cobain telah perawatan rumah sakit untuk penyalahgunaan heroin. Segera setelah Frances Bean Cobain dilahirkan. Pada awal 1993 Dalam Utero dirilis ke atas spot pada grafik musik. Dalam Utero telah banyak acclaimed oleh musik tekan berisi beberapa Cobain paling asyik bekerja. Dalam Utero adalah lebih banyak daripada buka Nirvana dari album sebelumnya. Apologies seperti Semua lagu Heart Shaped Box dan rinci dari aspek Cobain terkadang oleng perkawinan, lagu-lagu lainnya seperti Scentless Apprentice rinci yang agonies dan perjuangan dari Cobain dari pengalaman.

Nirvana yang naik pada dukungan dan wisata dan film yang direkam "unplugged" (akustik) MTV untuk kinerja pada bulan November tahun 1993. Nirvana's pilihan untuk menghormati band dan orang-orang yang telah dipengaruhi mereka dan Cobain's passionate dan intens terutama pada vocals "Di mana Apakah Anda Sleep Last Night?" Silenced banyak dari mereka yang telah diberi label Cobain tak berbakat. Disirkulasikan rumors bahwa MTV unplugged kompilasi akan Nirvana terakhir album dan band yang memecah atas.

Cobain adalah senapan fanatik dan selalu memiliki beberapa milik atau di dalam berbagai bentuk penyitaan. Di sebelah utara dan musim dingin 1993-94 Nirvana yang naik pada ekstensif Eropa wisata. Dua puluh ke dalam tur konser Cobain dikembangkan tenggorokan masalah dan jadwal mereka telah terputus saat ia kembali. Sementara memulihkan Cobain Flew ke Roma untuk bergabung dengan istrinya yang juga untuk mempersiapkan tur dengan band sendiri.

Pada Maret yang telah 4. Cobain rushed ke rumah sakit dalam koma setelah gagal membuat tawaran bunuh diri di mana dia dicuci bawah sekitar lima puluh resep analgesik dengan sampanye. Bunuh diri dengan tawaran secara resmi disebut kecelakaan dan tidak memberitahukan kepada teman-teman dekat dan asosiasi. Beberapa hari kemudian dia kembali ke Seattle. Cobain isteri, teman-teman dan manajer yakin Cobain, yang masih dalam keadaan untuk memasukkan Detox program LA Menurut laporan orang hilang filed oleh ibunya Cobain melarikan diri setelah hanya beberapa hari pelaksanaan program.

Cobain yang dikutip di Seattle wilayah dengan senapan. Hari kemudian pada 5 April dia barricaded dirinya ke dalam granny flat di belakang gedung itu, menaruh senapan dalam mulutnya dan diambil pelatuk. Pada hari Kamis pada April 7. ~ Dua hari setelah pemeriksa medis mengatakan Cobain menembak dirinya dan hari sebelum tubuhnya ditemukan polisi mengatakan Courtney Love dirinya dibawa ke rumah sakit di LA untuk obat overdose. Dirilis pada jaminan Love dicentang diri menjadi pusat rehab tetapi kiri segera setelah dia disebut teman pada hari berikutnya dengan berita tentang kematian Cobain.

Cobain tubuh ditemukan bila listrik mengunjungi rumah untuk menginstal sistem keamanan berjalan sepanjang bagian belakang rumah bila tidak ada satu menjawab depan peered melalui pintu dan jendela. Dia pikir dia melihat manekin di lantai sprawled sampai dia melihat sebuah percikan darah oleh Cobain telinga. Ketika polisi mogok pintu mereka Cobain ditemukan mati di lantai, sebuah shotgun yang masih di dagu dan di dekat sebuah counter catatan bunuh diri ditulis dalam tinta merah yang ditujukan kepada pasangan Love dan kemudian 19 bulan old daughter Frances Bean.

Catatan bunuh diri yang berakhir dengan kata "I love you, I love you." Dua hari setelah tubuh Kurt Cobain ditemukan sekitar 5000 orang berkumpul di Seattle untuk penjagaan senja. kelimpungan keramaian yang diisi dengan udara kotor chants, dibakar mereka planel kaos dan berjuang dengan polisi. Mereka juga mendengarkan tape yang dibuat oleh Cobain isteri di mana dia membaca dari catatan bunuh diri. Beberapa menderita remaja di Amerika Serikat dan Australia bunuh diri. The mainstream media telah lambasted itu untuk menghormati dan kurangnya pemahaman tentang budaya anak muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar